Saturday, July 2, 2016

TENTANG KAMI

JELAJAH BACKPACKER


Jelajah Backpacker merupakan divisi tour & travel PT Yandia Pratama Gemilang yang melayani tur domestik dan internasional dengan budget “Backpacker”. Budget murah merupakan dambaan setiap traveler dalam bepergian kemanapun. Namun, mereka cenderung terkendala dalam menyusun jadwal, akomodasi, transportasi, bahasa, dan lain-lain. Oleh karena itu, Jelajah Backpacker hadir sebagai tour & travel yang menyediakan jasa dengan budget yang murah dengan pelayanan dan wisata kelas atas.


PENERBANGAN
Jelajah Backpacker menggunakan maskapai Low Cost Carriers (Air Asia, Lion Air, Tiger Air, Jet Star, Malindo Airlines, NAM Air, Citilink, Sriwijaya Air) atau maskapai Full Service yang sedang promo (Garuda Indonesia, Malaysia Airlines, Singapore Airlines, KLM).


TRANSPORTASI

Jelajah Backpacker menggunakan fasilitas transportasi umum yang sudah maju sehingga sangat aman dan nyaman untuk menuju tempat-tempat wisata, seperti Bus, Monorail, MRT, LRT, Cable Car, dan Private Car.


AKOMODASI

Jelajah Backpacker menggunakan akomodasi/penginapan hostel, hotel bintang 1, hotel bintang 2, atau sekelas.

KONSUMSI
Jelajah Backpacker hanya menyediakan konsumsi berdasarkan paket yang tertera dalam masing-masing paket wisata. Konsumsi diluar paket merupakan tanggungan masing-masing peserta karena Jelajah Backpacker menyesuaikan selera customer.
“THE WORLD IS A BOOK AND THOSE WHO DO NOT TRAVEL,
READ ONLY ONE PAGE”



0 komentar:

Post a Comment